Selasa, 23 Juli 2013

Psikotes dan Interview? Siap! Q(^.~)

Selamat kepada Siswa Kelas XII Kompetensi Keahlian Teknik Kendaraan Ringan (TKR) yang lulus tahap 1 Tes Teori & BPS Siswa PSG Periode 2013-2014 SMKN 1 Cibinong di Toyota Auto 2000 Sunter. Inilah siswa SMKN 1 Cibinong yang dinyatakan lulus dan tidak:

 Nilai Tes Teori & BPS Siswa PSG Periode 2013-2014
SMKN 1 Cibinong
Kepada siswa yang belum lulus, tetap semangat karena masih akan ada banyak kesempatan lainnya. Tetap berusaha dan mempersiapkan diri lebih matang lagi untuk menyukseskan perencanaan karir yang sudah Anda tentukan. SEMANGAT, BERPIKIR POSITIF, BERDOA, BERLATIH, BEKERJA KERAS, dan BERJUANG! (^0^)/

Bagi yang lulus, tahap selanjutnya adalah Tes Psikotes dan Wawancara. Setelah mendapat pengarahan dari Ibu Dewi pada hari Selasa, 23 Juli 2013 dalam menghadapi Tes Psikologi dan Wawancara, Anda bisa juga membaca Tips Mengerjakan Pikotes di sini dan juga Tips Menghadapi Interview di sini.

Untuk melatih Anda menghadapi soal-soal psikotes, Anda bisa melihat gambaran Soal Psikotes ini:

Tips sukses dan lulus psikotest juga bisa Anda baca di sini dan di sini. Tipe Soal Psikotest wartegg memang setiap orang memiliki keunikan tersendiri dalam menuangkan gambar di soal tersebut. Namun, ada juga tips mengerjakan soal wartegg di sini.
        Selain tes psikologi, sebelum memasuki pekerjaan, Anda juga akan di wawancara. Ada beberapa pertanyaan mudah dan pertanyaan sulit. Dalam menjawabnya tentu tidaklah sembarangan agar Anda dapat meyakinkan orang yang sedang mewawancarai Anda dan menilai Anda adalah orang yang tepat untuk direkrut. Agar lebih siap menghadapi interview, bisa Anda baca bagaimana cara menjawab pertanyaan-pertanyaan pada saat wawancara pada tips Interview ini.
           Bagaimana? Anda sudah lebih percaya diri kan sekarang setelah mempelajari tipe soal tes psikologi dan tips menghadapi interview? Kalau begitu, GoodLuck dan apapun hasilnya itulah hasil yang terbaik untuk Anda. SEMANGAT! Q(^0^)

Psikotes dan Interview? Siap! Q(^.~)


Sumber: 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar