Selasa, 16 Juli 2013

Lulusan SMKN 1 Cibinong

Semangat hari Selasa (^,~)

Semoga semuanya dalam keadaan sehat dan bahagia. Jika dalam keadaaan sakit, semoga segera di angkat dan disembuhkan sakitnya. Jika dalam keadaan sedih, semoga terobati kesedihannya dengan diberi kabar gembira. Semoga jika keadaan hari ini kurang menyenangkan, segera diberi kesenangan. Karena hari ini hanya 24 jam, maka nikmatilah hari ini dengan senyum indah Anda kepada orang lain dan menebarkan semangat kepada orang sekitar, serta membagi kebahagiaan walaupun hati sedang risau. :)

Oke, kepada alumni SMKN 1 Cibinong yang kami banggakan, selamat karena Anda sedang mensukseskan impian Anda saat ini dengan menghadapi setiap tantangan yang harus Anda jalani saat ini. Bagaimana kehidupan di luar sana setelah Anda lulus dari SMK? Luar biasa pastinya. 

Berbahagialah, karena Anda pernah menjadi bagian dari SMKN 1 Cibinong dan memiliki teman-teman yang solid dan baik hati, serta sama-sama memiliki impian hingga Anda memiliki pengalaman dan cerita semasa sekolah di SMK dan semangat mengejar impian Anda saat ini.

Kami, sebagai guru BK Anda semasa sekolah, ingin mendata penelusuran lulusan SMKN 1 Cibinong, apakah Anda melanjutkan kuliah ke Perguruan Tinggi, bekerja di Dunia Industri, atau berwirausaha.
Karena kita sudah tidak bertemu setiap hari di sekolah, semoga silaturahmi di antara kita tetap terjaga, karena doa kami selalu menyertai kalian.
Agar kami mengetahui di mana Anda melanjutkan karir saat ini, baik kuliah atau bekerja, kami mohon untuk mengisi formulir ini Data Penelusuran Lulusan SMKN 1 Cibinong. Terima Kasih atas perhatian, kerja sama, dan partisipasinya karena sudah membuka blog BK SMKN 1 Cibinong ini. Semoga Anda dapat menghadapi setiap tantangan yang Anda temui dalam menggapai impian, hingga dapat mewujudkan impian Anda menjadi nyata. Salam Semangat! Cayo Q(^,~)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar