Rabu, 12 Desember 2018

University Shopping goes to Malaysia

Liburan semakin dekat nihh!! Besok sudah waktunya pengambilan rapot. Kira-kira selama liburan sudah ada planning apa nih kalian? Yang belum memiliki planning yuk segerakan susun rencana kalian untuk liburan semester ini kegiatan apasaja yang ingin dilakukan.
Kita lihat yuk para kakak-kakak kelas XII ini mereka sudah terbang ke Malaysia loh pagi ini. Beberapa perwakilan dari kelas XII ini sedang melakukan kegiatan kunjungan ke Universitas di Malaysia, nama kegiatannya yaitu University Shopping goes to DRB-Hicom University, Malaysia. Disana mereka akan mengunjungi kampus-kampus dan mencari informasi terkait kampus tersebut. Waahh kakak-kakak ini sedang melakukan persiapan untuk melanjutkan kuliah di Malaysia ya?
Ini merupakan beberapa dokumentasi para siswa-siswi yang baru tiba di bandara di Malysia, mereka tiba disana pukul 07.00











Sudah lihatkan cuplikan video dan beberapa fotonya? Mari kita tunggu selanjutnya ada info-info dan updatean apalagi ya dari sana. Tidak lupa juga kita doakan agar para teman/kakak-kakak kelas 12 dan guru kita selalu diberikan keselamatan dan kelancaran dalan melakukan kegiatannya di sana. 
Tunggu di updatean blog selanjutnya yaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar