Kamis, 30 April 2015

Kegiatan Sosialisasi dan Seleksi Mahasiswa Toyota Indonesia Academy Tahun 2015

Dalam rangka berkontribusi terhadap pengembangan Sumber Daya Manusia di Indonesia, PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) menyelenggarakan program pendidikan 1 tahun pasca SMK di bidang manufaktur berlandaskan kepemimpinan dan keterampilan yang tinggi. Dalam pelaksanaannya, PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) merekomendasikan siswa-siswa di berbagai sekolah, salah satunya adalah SMKN 1 Cibinong, dengan syarat siswa sebagai calon kandidat seleksi mahasiswa Toyota Indonesia Academy harus memiliki motivasi tinggi, kemampuan belajar yang baik, serta memiliki jiwa kepemimpinan yang besar untuk menjadi kandidat rekrutmen Mahasiswa Toyota Indonesia.

Kegiatan ini dilaksanakan di SMKN 1 Cibinong pada Hari Rabu, 29 April 2015, yang dimulai pada pukul 07.30 dan diakhiri pada pukul 19.00 WIB.

Calon kandidat siswa SMKN 1 Cibinong yang akan diseleksi sebanyak 10 siswa hingga terseleksi sebanyak 2 orang siswa yang selanjutnya harus menunggu pengumuman dan tes Medical Check Up, yang telah melalui beberapa tahapan seleksi, dengan susunan kegiatan sebagai berikut:

Susunan Kegiatan

Berikut ini adalah dokumentasi dari kegiatan ini :

 Sosialisasi TIA oleh Bpk. Agung Satriawan
 Bpk Sudirman, Bpk Agung Satriawan, dan Bpk Zainal Abidin sedang menanggapi sesi tanya jawab
Penyerahan Cinderamata berupa plakat dari Kepala SMKN 1 Cibinong kepada Bpk Agung Satriawan


Semoga ini adalah awal kerjasama yang baik dari PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia dan Toyota Indonesia Academy, dengan SMKN 1 CIbinong.

Menjadi kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri apabila siswa kami dapat menjadi salah satu bagian dari PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia.

Selamat bagi siswa yang lulus seleksi, ini adalah jalan yang terbaik untuk Anda.

Bagi siswa yang belum lulus seleksi, ini bukanlah akhir dari segalanya, masih banyak peluang lain yang dapat Anda raih dengan optimis.

Ibu tunggu di BK untuk informasi peluang lain selanjutnya yah.......

Semangat~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar