Rabu, 30 Januari 2019

SMKN 1 Cibinong goes to DRB-Hicom University, Malaysia


Hoollaaa. Kembali lagi dengan informasi dari Malysia. Eh bukan laporan langsung dari Malysia, melainkan informasi dari para siswa/i yang telah kembali dari Malaysia ke  Indonesia dan khususnya kembali ke SMK Negeri 1 Cibinong. 
Perwakilan siswa/i kelas XII ini melakukan  kunjungan ke DRB-Hicom University, Malaysia. Disana mereka mengikuti kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan akademik loh, seperti belajar, dan mencari tahu banyak informasi terkait universitas tersebut. Tidak hanya itu, mereka juga belajar menjadi mahasiswa disana, salah satunya yaitu dengan menjadi penghuni di asrama tersebut. Jadi, selama beberapa hari mereka tinggal di asrama yang telah disediakan dan menjalani hari-hari layaknya mahasiswa.















Nah, itulah foto-foto rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh para siswa/i kelas XII di DRB-Hicom University, Malaysia. Untuk kalian yang sekiranya memiliki minat untuk masuk ke DRB-Hicom University, yuk silahkan tanya-tanya ke ruang BK atau bisa menanyakannya ke perwakilan kelas XII yang ikut kesana :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar